Indahnya Sunrise dengan Kabut Tipis

bukit pasir nangka, desa cikupa

Cikupa.sideka.id – Pesona Alam yang akan kita bahas saat ini adalah Puncak Gunung Pasir Nangka yang berada di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal. Pasalnya belum lama ini  di salah satu puncak gunung, dijadikan tempat proses pengibaran bendera raksasa oleh sekelompok pemuda dalam menyambut HUT kemerdekaan RI, mereka sempat berkemah dan mengambil foto pada waktu sunrice datang, ternyata sangat indah.

Di tempat ini kita bisa melihat sunrise dengan kabut tipis yang menyelimuti kawasan perkampungan di bawahnya, untuk sunrisenya sekitar jam 06.00 maka diusahakan jam 5.30 kita harus sudah sampai dan mencari spot yang terbaik, karena akses jalannya sangat mudah dijangkau dengan kendaraan bermotor, namun untuk mendapatkan spot yang terbaik kita membutuhkan tenaga extra karena spot yang diinginkan berada di puncak gunung  yang akan kita lalui.

Untuk sekedar berfoto-foto di tempat ini tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Jika alam bisa kita jaga untuk dapat mempertahankan keindahanNya maka alam juga bisa memberikan pesonanya terindahnya.

Untuk para pembaca mungkin tulisan di atas dan foto yang saya dapat sangat pas untuk mengambarkan keindahan dari Desa kami tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada FB atas nama Yuda Antasela yang sudah membagi gambar sunrise-nya. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan