Kades Cikupa, Pantau Pembangunan Jalan

Cikupa.sideka.id –  Disela-sela kesibukannya, Kades (Kepala Desa) Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya,  Bapak Yudha Heryadhi, Selasa (18/9). Memantau pembangunan infrastruk­tur yang didanai Dana Desa (DD) tahap ketiga (III) tahun 2018, Jalan Lembur Tengah-Ciparaya Dusun Mekarjaya Desa Cikupa, sepanjang 200 m x 2,5m x 0,12m.

Tujuannya yakni memantau pembangunan yang sedang berjalan, sehingga apa yang ditarget­kan Pemerintah selesai tepat waktu dan hasil sesuai yang diharapkan.

Tak sekadar melakukan pemantauan, kegiatan ini juga sebagai ajang silatu­rahim kepada warga, serta memberikan dorongan dan motivasi agar sistem swadaya, gotong royong yang dilakukan semata-mata membangkitkan kepedulian masyarakat agar mau bersama-sama membangun lingkungan, karena anggaran yang diberikan pemerintah hanya berupa pendorong saja selebihnya dibutuhkan kerjasama dengan masyarakat.

”Saya harap tahun ini pembangunan lebih baik, kendala di tahun lalu jadikan motivasi dan solusi. Saya juga berharap mari kita bangun desa kita ini dengan lebih giat lagi bergotong-royong,” Tutur Kades Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi. (Irman/Ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan