PPDI Gelar Pertandingan Persabatan Bola Voli antar Kecamatan, di Desa Cikupa Kec. Karangnunggal

Cikupa.sideka.id ǀ Olah Raga Bola Voli sudah menjadi olah raga masyarakat, khususnya yang berada di Kab. Tasikmalaya. Itu pula yang dilaksanakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), Tasik Selatan, yaitu pertandingan silaturahmi bola voli antar Kecamatan Karangnunggal dengan Kecamatan Cikalong, yang bertempat di lapang voli Desa Cikupa, Minggu (6/10).

Foto ; PPDI Kec. Cikalong

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PPDI Karangnunggal, Deden Teguh Jaelani, Ketua PPDI Cikalong, Iteung Sundanese, dan Pemain Bola Voli dari Perangkat Desa baik dari Kec. Karangnunggal dan Kec. Cikalong. Pertandingan dimulai pada sore hari, pertandingan berjalan sangat ketat terbukti beberapa kali terjadi Jus atau tambahan angka, dan pertandingan silaturahmi kali ini dimenangkan oleh PPDI Kec. Karangnunggal dengan skor 3:2 (25-23, 27-25, 27-25, 20-25, 23-25). Setelah pertandingan selesai dilanjutkan dengan santap makan bersama, di Depan Kantor Desa Cikupa. Ucapan terimakasih dan Perbincangan hangat terjalin antar Perangkat Desa, hal ini menjadi sebuah kebersamaan untuk kemajuan tiap Kecamatannya.

Penyemas PPDI Kec. Cikalong diblok oleh PPDI Kec. Karangnunggal, foto ; PPDI
Penyemas PPDI Kec. Cikalong diblok oleh PPDI Kec. Karangnunggal, foto ; PPDI
Tim Bola Voli Putri, PPDI Kec. Karangnunggal ; Foto Citra
Dua Suporter, Beda Generasi, Beda Kecamatan, Tapi tetap kompak. Foto : Iteung Sundanese

Bola voli  merupakan salah satu Cabang Olahraga yang berkembang pesat dan sangat digemari semua lapisan masyarakat. Olah sebab itu, sangatlah tepat, dalam rangka mempererat tali silaturhami antar Perangkat Desa Se-Tasik Selatan, dengan adanya pertandingan persahabatan tersebut, bisa jadi momentum yang tepat, dalam upaya memajukan Cabor Bola Voli di Tasik Selatan secara umum, dan di Kecamatan Karangnunggal dan Cikalong pada khususnya.

Selesai pertandingan, dilanjutkan santap makan, oleh pak omen foto : iteung sundanese

Melalui Pertandingan Persahabatan tersebut, diharapkan bisa menggugah semangat semua pihak, untuk peduli pada bola voli. Intinya, semua pihak harus termotivasi untuk maju dan meningkatkan prestasi. Olahraga bisa menyatukan semua pihak, jadi kita harus mendukung peningkatan prestasi olahraga, Bravo PPDI. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan