Turnamen Bola Voli “Gala Desa U-18” Program Kemenpora, pada Kecamatan Karangnunggal, Jawa Barat

Pertandingan Bola Voli dalam Gala Desa

Cikupa.sideka.id – Olah Raga Bola Voli merupakan olah raga yang memasyarakat, khususnya di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Bertempat di Lapang Voli Kec. Karangnunggal, Rabu (10/10), diadakan Turnamen Bola Voli “Gala Desa U-18” se-Kecamatan Karangnunggal.

Pertandingan Bola Voli, dalam Gala Desa

Salah satu Program dari Kemenpora dalam mencari bibit muda-mudi berbakat olah raga bola voli. Desa Cikupa sendiri mengirimkan tim muda-mudi, untuk bertanding dalam Turnamen tersebut. Setelah berhasil mengalahkan Tim dari Desa Cintawangi dalam babak semi final dengan skor 3:2 (15-13, 25-20, 27-25, 21-25, 23-25), pertandingan cukup sengit, dengan tambahan angka atau jus, selanjutnya Tim Desa Cikupa maju ke babak final melawan Tim Desa Cikukulu.

Dalam pertandingan babak final, Tim Desa Cikupa meladeni Tim Desa Cikukulu dengan pertandingan yang sengit, perjuangan muda-mudi membela timnya sangat semangat, namun akhirnya mengalami kekalahan dengan skor 1:3 (25-23, 25-19, 25-20, 25-22), dan hanya menempati posisi ke-dua, dalam laga tersebut. Dengan adanya event seperti ini semangat muda-mudi khususnya yang berada di lingkungan Desa Cikupa menjadi termotivasi lebioh baik, dengan belajar  dan berlatih lebih rajin, terutama olah raga bola voli demi kemajuan Desanya maupun dirinya kelak.  (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan