Peresmian Pembukaan BUMDes “RAKSA JAYA”, di Desa Cikupa, Karangnunggal

Peresmian Pembukaan BUMDes RAKSA JAYA, oleh Camat Karangnunggal, Bapak Asep M. Dahliana, STP.MM, Foto ; Irman/ckp

Cikupa.sideka.id | Peresmian pembukaan BUMDes, Desa Cikupa digelar, bertempat di Aula Desa Cikupa, Senin (05/11). BUMDes Cikupa ini diberi nama “BUMDes RAKSA JAYA” , selain itu BUMDes “RAKSA JAYA, memiliki Gedung baru yang berada tepat di samping Kantor Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya. Peresmian pembukaan BUMDes tersebut menghadirkan, Camat Karangnunggal Bapak Asep M. Dahilana, STP.MM, Kepala Desa Cikupa Bapak Yudha Heryadhi, Babinsa, Bhabhinkatibmas, Lembaga Desa, Perangkat Desa, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Suasana Rapat Pembukaan BUMDes RAKSA JAYA, di Desa Cikupa, Karangnunggal ,foto;irman/ckp

Peresmian Pembukaan BUMDes tersebut sebagai “Grand Launchingnya” BUMDes yang berada di Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya. “dengan adanya Pembukaan BUMDes, diharapkan bisa meningkatkan roda perekonomian khususnya yang berada di Desa Cikupa, serta Pemerintah Desa siap membantu, mendukung dan menyokong adanya BUMDes ini” ungkap Kepala Desa Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi pada sambutannya. Adapun rencana usaha yang akan dijalankan diantaranya dalam melayani BRI Link, PPOB, Sound System, Alat Pesta dan kedepan kemungkinan usaha lain.

Sambutan Camat Karangnunggal, Bapak Asep M. Dahliana, STP.MM
Sambutan Kepala Desa Cikupa,Bpk Yudha Heryadhi, dalam Pembukaan BUMDes RAKSA JAYA, foto;irman/ckp

“Seiring perkembangan perekonomian di Desa, maka dengan hadirnya BUMDes, diharapkan bisa menggali potensi ekonomi  yang ada di Desa untuk kemajuan perekonomian masayarakat yang lebih maju, tidak semua desa memiliki gedung BUMDes hanya 3 Desa dan Desa Cikupa sendiri termasuk yang memiliki gedung” ungkap Camat Karangnunggal dalam sambutannya.  “BUMDes sendiri sudah memunyai payung hukumnya. Dibutuhkan suatu kerja keras, kejujuran dan tanggung jawab dalam menjaga amanah dari pemerintah, agar BUMDes ini bisa maju” tambahnya.

Bergambar bersama usai peresmian pembukaan BUMDes, Foto ; irman/ckp

Sementara itu Ketua BUMDes Bapak Eris S, “kami akan siap bekerja dengan sesuai peraturan demi meningkatkan perekonomian Khususnya di Desa Cikupa” ungkapnya. Kemudian Ketua BUMDes mengenalkan timnya yang terdiri dari Sekretaris Sdr. Undang Sukmana dan Bendahara Sdri. Gina Komalawati. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan