Sejumlah Pemdes dan Kontingen Kec. Karangnunggal, Turut Ramaikan Pembukaan “Gala Desa” di Depan Gedung Setda Tasikmalaya

Bergambar bersama Pemdes, Kecamatn, dan Kontingen "Gala Desa" di Seta Tasikmalaya, foto ; irman/ckp

Cikupa.sideka.id ǀ Sejumlah Pemdes dan Kontingen Karangnunggal, turut ramaikan pembukaan “Gala Desa” Tahun 2018, yang dipusatkan Depan Gedung Setda Kab. Tasikmalaya, Selasa (13/11) pagi.

Acara pembukaan “Gala Desa” berlangsung meriah dan penuh semangat, hal itu tampak dari para atlet khususnya dari Kec. Karangnunggal yang akan bertanding dari cabang bola voli.

Pemdes, Kecamatan, dan Tim Kontingen “Gala Desa” pada Pembukaan Gala Desa, foto ; irman/ckp

Gala Desa merupakan salah satu program ayo olahraga dari Kemenpora, juga sengaja dirancang untuk menambah kebugaran dan kesehatan dari masyarakat Indonesia. Selain itu juga, “ Gala Desa” bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet usia dini dari seluruh kalangan masyarakat di pelosok Desa yang berpotensi. Ada beberapa cabang olahraga antara lain sepak takraw, tenis meja, bola voli, bulu tangkis dan atletik. Seluruh pertandingan itu dipilih berdasarkan mayoritas dan kedekatan dengan budaya yang ada di Desa khususnya.

Sekmat Karangnunggal, Bapak Dedi Mulyadi dan Sekdes Cikupa, Bapak Saepurohman, sedang berdiskusi pada pembukaan Gala Desa, foto;irman/ckp

Sementara itu peserta pembukaan “gala desa” ini diikuti oleh seluruh Pemdes dan Kontingen se- Kab. Tasikmalaya, yang sudah melakukan seleksi tiap Desa sebelumnya, hadir pula Camat Karangnunggal, Bapak Asep M. Dahliana STP.MM beserta rombongan dari Kecamatan, acara tersebut  dipusatkan di depan Gedung Setda Kab. Tasikmalaya, Pertandingan untuk Kec. Karangnunggal sendiri pun akan dimulai pada Hari Kamis depan dalam meramaikan “Gala Desa” Tahun 2018 ini. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan