Pemilihan BPD, Jadikan Momentum Bagi Masa Depan Desa

Bergambar Bersama BPD terpilih dan Kepala Desa, Bapak Yudha Heryadhi (baju Korpri) beserta Sekdes, Bapak Saepurohman (baju putih) dan perangkat Desa, foto ; esti/ckp

Cikupa.sideka.id – Pemilihan Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Digelar Pemdes Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Rabu (28/11) pagi. Sebelumnya tiap kedusunan di tiap wilayah menggadakan Pemilihan BPD menurut keterwakilan wilayah masing-masing, kemudian dilanjutkan pemilihan Ketua BPD yang diadakan di Desa.

Kades Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi memberikan sambutan, pada Pemilihan Ketua BPD Desa Cikupa, foto : irman/ckp

Turut hadir dalam Pemilihan  Ketua BPD yaitu Kepala Desa, Bapak Yudha Heryadhi, Sejumlah Perangkat Desa, TPK, dan BPD yang lama. Berikut Anggota BPD terpilih yaitu Bapak Yayat Supriatna dari Dusun Mekarsari sebagai Ketua, Bapak Adang Wahyu, dari Dusun Mekarsari Bapak Epan Kustiman dari Dusun Mekarjaya, Bapak Herman Kurnia, dari Dusun Cikaret, Ibu Sinta, dari Dusun Datarkadaka, Bapak Jenal Mutaqin, dari Dusun Kendeng, dan Bapak Yopi Hendriawan, dari Dusun Cikupa sebagai anggota.

Suasana Pemilihan Ketua BPD, di Aula Desa Cikupa, Foto ; Esti/ckp

“Selamat atas terpilihnya BPD baru masa bakti 2018-2024, semoga BPD selain mitra kerja juga dapat meningkatkan Kinerja, dan menjadi kontrol sosial sebagai sumber inspirasi, menampung aspirasi untuk pembangunan yang lebih baik khususnya untuk warga masyarakat Desa Cikupa” ungkap Kepala Desa Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi.

Bergambar Bersama, Kades, Perangkat dan BPD terpilih, foto ; esti/ckp
Pemilihan BPD, di Wilayah Dusun Mekarjaya, foto : irman/ckp
Sejumlah Karang Taruna, mudamudi Kaliber turut serta pada pemilihan BPD, foto ; irman/ckp

Disamping itu, Sekdes Cikupa Bapak Saepurohman juga mengungkapkan bahwa kedepan berharap, “yang baik teruskan agar lebih baik dan yang buruk/jelek ditinggalkan”. Sementara itu, “Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua, namun ini merupakan tugas berat, sebagai amanat yang harus kami emban dan harus dipertanggungjawabkan kepada seluruh masyarakat, Kami sebagai Mitra Kerja Desa , penampung aspirasi dan inspirasi, agar memajukan Desa Sendiri, dan bisa bersinergi, sesuai visi misi dan ADART yang terintegrasi” ucap Ketua BPD terpilih, Bapak Yayat Supriatna. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan