Pemdes Cikupa, Gelar Sosialisasi Bedah Rumah Lansia dari Kementerian BUMN

Sosialisasi Bedah Rumah Lansia, di Desa Cikupa foto;esti

Cikupa.sideka.id │ Pemdes Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, gelar sosialisasi Bedah Rumah Lansia program dari Kementerian BUMN PT. Perkebunan Nasional (PTPN) di Aula Desa, Sabtu (01/12) pagi. Turut hadir Kades Cikupa, Bpk yudha Heryadhi, BPD Bpk. Suherman, LPM Bpk. Agus, Muspika Karangnunggal Danramil Karangnunggal, Bpk Kurniadi, Bhabinkantibmas Desa Cikupa, Bpk. Lukman, Sejumlah RT, RW dan Tokoh Masyarakat.

Sosialisasi Bedah Rumah Lansia, foto/esti

“Saya ucapkan terimakasih, atas bantuan bedah rumah lansia kepada Kementerian BUMN khususnya PT. Perkebunan Nasional, untuk Desa kami sendiri ada 5 penerima manfaat” ujar Kades Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi, dalam sambutannya. Selain itu, bahwa “Program Bedah Rumah Lansia ini merupakan bantuan CSR dari Kementerian BUMN dan bukan program dari Pemerintah, Sedangkan jumlah pengajuan ini 54 rumah dan baru diakomodir 5 rumah” tambahnya. Kelima penerima manfaat itu diantaranya adalah dari Dusun Cikaret Bapak Ju’an, Bapak sulam ,Ibu Cicih sedangkan dari Dusun Mekarsari Ibu Aminah, dan Bapak Marjo. Disamping itu,diharapkan adanya gotongroyong dalam program bedah rumah lansia ini, karena warga kit yang perlu dibantu, kemudian status tanah yang harus jelas agar nanti tidak ada permasalahan dikemudian hari.

Kades Cikupa berikn sambutan pada sosialisasi bedah rumah lansia, foto;esti

“Saya bangga, atas kinerja bapak kuwu atas program non Pemerintah untuk kepentingan warga masyarakatnya” ucap Kasi Kesra Karangnunggal, Bapak Ateng. “Dia menggali segala potensi yang ada di Desa dan ini patut menjadi contoh untuk yang lain” tambahnya.

Peserta Rapat, Sosialisasi Bedah Rmah, foto ;esti

Sementara itu, Danramil Karangnunggal, Bapak Kurniadi, berpesan agar bantuan Bedah Rumah Lansia ini, tepat sasaran dan tepat tujuan serta harus jelas kepemilikan tanahnya, agar tidak ada permasalahan dikemudian hari. Selain itu, Menurut salahsatu perwakilan dari PTPN, Bpk. Iman, “untuk Desa Cikupa merupakan bantuan terbesar dari PTPN dan insyaalloh dalam waktu dekat akan segera dimulai pengerjaanya”ujarnya. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan