Rakor Tingkat Desa, Jadikan Momentum Resolusi di Tahun 2019

Bergambar Bersama, Kiri ke Kanan, Kades Cikupa, Wadanramil Krn, BPD, Babinsa, foto ; irman/ckp

Cikupa.sideka.id – Rakor (Rapat Koordinasi) Tingkat Desa dijadikan momentum Pemdes untuk Resolusi Tahun 2019, di Aula Desa Cikupa Kec. Karangnunggal, Sabtu (7/12). Pasalnya dalam Rakor ini membahas beberapa rancangan Pembangunan di Tahun 2019, sesuai dengan Rencana Kerja Kepala Desa. Turut hadir yaitu Kades Cikupa, BPD, Muspika Wadanramil (Koramil), Babinsa, seluruh RT, RW se-wilayah Desa Cikupa dan Tokoh Masyarakat.

Rakor Tingkat Desa, Bahas sejumlah rancangan pembangunan di tahun 2019, foto ; irman/ckp

“Pembangunan di Tahun 2019, masih diprioritaskan untuk program lanjutan jalan yang belum dikerjakan atau jika ada untuk pembukaan jalan baru” Ungkap Kades Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi, dalam sambutannya. Disamping itu pula diinformasikan kepada peserta, bahwa di Desa Cikupa telah berdiri BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) yang bernama “Raksa Jaya”. BUMDes, melayani keperluan masyarakat misalnya BRI Link, PPOB dan Penyewaan Alat Sound, atau Pesta.

Kades Cikupa Beri Sambutan dalam Rakor Tingkat Desa Cikupa, Karangnunggal, Sabtu (7/12)

Selain itu, “Dalam Kegiatan Rakor harus bisa memberikan solusi bukan hanya mengoreksi” harap Wadanramil Karangnunggal, dalam sambutannya. “Jika ada yang kurang difahami, mohon ditanyakan dalam forum Rakor ini” tambahnya. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan