Pemdes Cikupa, Terima Kunjungan Kerja Kapolsek Karangnunggal-Tasikmalaya

Bergambar Bersama Kiri-Kana, Perades Bpk Jenal Mutaqin, Sdr Irman Firmansyah, Kapolsek Krn, Kompol K. Jefri, Noveli AP, dan Bhabinkamtibmas, Bpk Lukman, Foto ; Bpk Lukman

Cikupa.sideka.id ǀ Pemdes Terima Kunjungan Kerja Muspika, Kapolsek Karangnunggal, di Kantor Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Selasa (10/12) siang. Dalam kunjungan kerjanya Kapolsek Karangnunggal, Bapak Kompol. K. Jepfri didampingi bersama Bhabinkamtibmas Bapak Lukman. Tujuan dari kunjungan kerja ini, selain untuk bersilaturahmi juga menjalin sinergitas dengan Pemdes dan warga masyarakat  dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas. Kapolsek Karangnunggal ini, tiba di Kantor Desa Cikupa sekitar pukul 11.00 WIB, yang disambut oleh Sekdes dan Perangkat Desa lainnya.

Kapolsek Karangnunggal Kunjungan Kerja ke Desa Cikupa, foto;Bpk Lukman

Pada kesempatan ini, Kapolsek Karangnunggal mengajak kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. Kapolsek Karangnunggal juga, mengingatkan agar masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat Kepolisian, sehingga penanganannya dapat dilakukan secara profesional dan prosedural serta tidak ada lagi tindakan main hakim sendiri.

Bhabinkamtibmas sedang memonitor, pemasangan jaringan listrik di depan desa, foto;Bpk Lukman
Perades Cikupa, Bergambar Bersama, foto;bpk lukman

Sementara itu, Pemdes Cikupa dapat memahami apa yang disampaikan oleh Kapolsek Karangnunggal, dan sangat berterimakasih kepada Jajaran Polsek Karangnunggal, yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk melindungi masayarakat, sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga. Kegiatan kunjungan kerja ini, dalam situasi santai tapi serius dan terjalin kehangatan antar Pemdes dan Kepolisian, kemudian Kapolsek Karangnungal pamit pulang sekitar pukul 12.00 WIB. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan