K3DT Karangnunggal, Gelar Musdes di Desa Cikupa

Musdes K3DT, di Desa Cikupa, foto ; irman/ckp

Cikupa.sideka.id ║K3DT (Kelompok Kerja Kepala Diniyah Takmiliyah) Kec. Karangnunggal menggelar Musdes untuk memilih Pengurus K3DT Desa Cikupa di Aula Desa, Kamis (13/12) Siang.

Kades Cikupa, beri sambutannya dalam Musdes K3DT, foto ; irman/ckp
Kades Cikupa, Bpk. Yudha Heryadhi beri sambutan Musdes K3Dt, fto ;irman/ckp

Musdes K3DT kali ini, dihadiri oleh Kepala Desa Cikupa, Ketua K3DT Kec. Karangunggal, Ketua K3DT Tingkat Desa Se-wilayah Karangnunggal, Perwakilan KUA, Sejumlah Tokoh Agama, dan Guru-guru Sekolah Diniyah Takmilyah.

Musdes K3DT dikarenakan masa khidmat 2015-2018 Desa Cikupa telah berakhir, dan dilanjutkan dengan Pemilihan Pengurus K3DT Desa Cikupa yang baru masa khidmat 2018-2021. “Sayangnya Pemerintah Daerah belum memperhatikan K3DT ini, Namun saya berterimakasih untuk Pihak Pemdes, Khususnya Kepala Desa Cikupa dan elemen masyarakat yang sudah memberikan bantuannya kepada para guru dan Kepala MDT” ungkap Ketua K3DT Kec. Karangnunggal dalam sambutannya, Bapak Yanto Heryana, S.Pd.I. Oleh karena itu, “Mari kita tingkatkan dan tunjukkan loyalitas K3DT terhadap Desa dalam bidang pendidikan keagamaan” tambahnya.

Sementara itu menanggapi Ketua K3DT Kec. Karangnungal, Kepala Desa Cikupa Bapak Yudha Heryadhi “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada K3DT Desa Cikupa, yang telah mengabdikan dan telah banyak berprestasi, semoga dengan adanya pergantian kepengurusan dapat meneruskan hal yang baik, lebih maju serta lebih berprestasi khususnya untuk masyarakat Desa Cikupa” ungkap Kades Cikupa dalam sambutannya.

Musdes K3DT dari awal sampai akhir berjalan dengan khidmat, dengan ditampilkanya pentas seni dari anak-anak MDT se-wilayah Desa Cikupa, semoga dengan adanya kepemimpinan K3DT Desa Cikupa yang baru, bisa lebih maju, mandiri dan berprestasi. (irman/ckp) 

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan