PPDI, Gelar Muskab Pemilihan Ketua Baru

PPDI, Menggelar MUSKAB pemilihan ketua baru, diPantai Sindakerta, Sabtu 915/12) foto;dok PPDI

Cikupa.sideka.id │Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) di Pantai Sindangkerta, Sabtu (15/15) siang. Muskab itu dilakukan untuk memilih Ketua PPDI yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2018 ini. Dalam Muskab ini dihadiri oleh sejumlah PPDI dati tiap-tiap Kecamatan, Unsur Muspika, Sekmat, Polsek dan Koramil.

Muskab PPDI, Di Pantai Sindangkerta, foto ; dok PPDI

Untuk perwakilan dari Desa Cikupa, sendiri mengirimkan kurang lebih 9 orang, yang terdiri dari Sekdes, Kaur/Kasi dan Punduh. Sedangkan Calon Ketua PPDI adalah calon tunggal, usulan dari perwakilan Kec. Cigalontang. Pada Muskab kali ini terutama dalam pemilihan, tetap mengutamakan musyawarah mufakat, namun jika tidak menemukan hasil kami akan melakukan voting, ungkap salahseorang Panitia Muskab.

PPDI Menggelar Muskab pilih Ketua Baru, Sabtu (15/12) foto ; dok PPDI

Selanjutnya, Muskab dari awal sampai dengan akhir, berjalan dengan khidmat dan lancar, demikian susunan kepengurusan PPDI yang baru yaitu Ketua : Nanang Saripudin (Desa Sirnaputra), Wakil Ketua : Tatang Ociw (Desa Cibeber), Sekretaris : Imat Solehudin (Desa Sukarapih), Bendahara : Silvia Feronika (Desa Sukaasih), kemudian harapan dari PPDI, dengan terpilihnya Ketua yang baru, bisa lebih baik, dan bisa meningkatkan Kesejahteraan Perangkat Desa sebagai ujung tombak Pemerintah Tingkat Desa. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan