Perades Kec. Karangnunggal, ajak memasyarakatkan olahraga

Sejumlah Perades, melakukan lawatan pertandinggan voli, guna memasayarakatkan olahraga, foto ;deden

Cikupa.sideka.id ǀ Sejumlah Perades yang tergabung dalam PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) se-Kec. Karangnunggal, mengajak warga untuk berolahraga. Dalam hal ini olah raga yang sudah memasyarakat yakni Bola Voli, hampir tiap Desa ataupun tempat memiliki lapangan bola voli. Begitu pula, yang dilakukan Tim Voli Perades se-Kec. Karangnunggal mempunyai agenda rutin untuk melakukan lawatan pertandingan voli, ke tiap-tiap Desa secara bergilir. Kali ini, ke Desa Cikupa Kec. Karangnunggal tepatnya di Kp Kalapaciung, (Selasa, 18/12) sore.

Sejumlah Perades, melakukan lawatan pertandinggan voli, guna memasayarakatkan olahraga, foto ;deden

Sementara itu, turut hadir dalam acara lawatan pertandingan persahabatan voli ini, yakni Sekjen Perades Bapak Deden dari Desa Cikapinis, Sekdes Cikupa Bapak Saepurohman dan Sejumlah Perangkat Desa se-Kec. Karangnunggal.

“Acara lawatan voli seperti ini, sudah menjadi agenda rutin tiap bulannya, selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga menanamkan arti pentingnya olahraga untuk kesehatan, ada peribahasa mengatakan didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” ungkap Sekjen Perades kepada Pandu Desa Cikupa.sideka.id sambil tersenyum tersipu manis yang khas.

Selanjutnya, dalam lawatan pertandingan voli kali ini, pertandingan berjalan sengit kedua tim saling serang dan bertahan, namum tim dari Perades se-Kec. Karangnunggal tampaknya mengalami kekalahan dengan skor tipis 3 : 2, setelah berakhir pertandingan dilanjutkan dengan santap makan nasi liwet bareng, di rumah milik salahsatu warga. Tampak kebersamaan terlihat diantara tim Perades dengan sejumlah warga. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan