Sejumlah Sekdes se-Kec. Karangnunggal, nyatakan sikap keberadaan Forum Sekdes

Bergambar Bersama, Kiri ke Kanan, Ketum Bpk Epul, Sekjen Bpk Deden, Sekdes Cibatuireng Bpk Ipey, pada rakor forum sekdes di Aula Karangnunggal, Jumat (21/12)

Cikupa.sideka.id ǀ Sejumlah Sekdes yang tergabung dalam Forum Sekdes Se-Kec Karangnunggal atau Forum APD (Aparatur Perangkat Desa), menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah sekdes atau perangkat Desa lainnya, terkait pernyataan sikap semua anggota atas keberadaan forum yang dinilai terasa melemah, di Aula Desa Karangnunggal, Jumat (21/12) siang. Pasalnya forum ini sudah berdiri sudah lama jauh sebelum forum yang lain, bahkan sudah diakui baik di Tingkat Kecamatan ataupun Kabupaten.

Bergambar Bersama, Kiri ke Kanan, Ketum Bpk Epul, Sekjen Bpk Deden, Sekdes Cibatuireng Bpk Ipey, pada rakor forum sekdes di Aula Karangnunggal, Jumat (21/12)

Turut hadir dalam Rakor kali ini, yaitu Ketum Bapak Epul dari Desa Sarimanggu, Sektum Bapak Deden dari Desa Cikapinis, dan Sejumlah Perwakilan Sekdes atau perangkat Desa se-Kec. Karangnunggal. “Sengaja saya adakan rapat ini, yaitu ingin menegaskan kembali apakah forum ini mau dilanjut atau tidak, karena saya melihat forum ini sudah melemah terutama kebersamaannya” ungkap Ketua Forum Sekdes, Bapak Epul kepada peserta rapat. “Sejak Awal berdiri, semua Desa bekerjasama, bahu membahu, membahas pekerjaan-pekerjaan yang menyangkut Administrasi tiap Desa  misalnya pelaporan, rancangan anggaran, dan lainnya, sehingga pekerjaan dapat selesai secara bersama-sama pula, jadi intinya didalam forum ini yang didahulukan kebersamaannya” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi Ketum Forum, semua anggota menyatakan sikap, bahwasannya akan tetap dilanjutkan, pasalnya keberadaan forum ini, sangatlah membantu pekerjaan dan tugas-tugas yang ada di Desa, dengan semangat kebersamaan, seberat apapun pekerjaan dapat diselesaikan. “Kami mau forum ini dilanjutkan, karena sangatlah membantu” ungkap salaseorang perserta rapat. Setelah itu, rapat berjalan dengan baik dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan beberapa rencana kerja forum, terutama pekerjaan yang menyangkut Desa, yaitu beberapa rancangan kerja Desa yang  sebentar lagi menginjak akhir tahun.  (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan