Pemuda Pancasila Karangnunggal, Gelar Pemilihan Pengurus Baru Periode 2018-2021

RPP Pemuda Pancasila Periode 2018-2021, tampak kehangatan antara Ketua PP dengan Ormas/LSM lainnya foto ; irman/ckp

Cikupa.sideka.id – Pemuda Pancasila Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2018-2021 di Aula Kantor Kec. Karangnunggal, Minggu (23/12/2018). Turut hadir pula dalam RPP Pemuda Pancasila, Camat Karangnunggal Bpk. Asep.M Dahliana, S.TP.MM, sejumlah Pengurus, Anggota PP, Ketua Ormas/LSM lainnya.

RPP Pemuda Pancasila, kiri ke kanan, Bpk Dana (MPC), Bpk Ade Tamzid (Ketua PAC), Bpk, Asep.M.Dahliana,STP.MM (Camat Krn), Bpk Adang Wahyu (Penasehat PP) foto;irman/ckp
Peserta RPP Pemuda Pancasila di Aula Kec. Karangnunggal, minggu (23/12) pagi

RPP ini dilatarbelakangi sesuai dengan AD ART Pemuda Pancasila yaitu masa bakti pengurus PAC adalah 3 tahun dan telah berakhir periode 2015-2018. “Jaga Sinergitas dengan seluruh pengurus, Pemerintah ,elemen masyarakat, Ormas/LSM lainnya, untuk Karangnunggal lebih maju dan lebih baik” ungkap Ketua PP PAC Karangnunggal Bpk Ade Tamzid dalam sambutannya.

Disamping itu, Dewan Penasehat Pemuda Pancasila Karangnunggal Bpk Adang Wahyu berpesan “ikrar pancasila yang dibacakan agar dapat dipahami, dimengerti namun terlebih harus dijabarkan dalam kehidupan sosial”.

Sementara itu, sesaat sebelum acara RPP dibuka oleh Camat Karangnunggal Bpk. Asep M.Dahliana.STP.MM,Camat Karangnunggal “Jaga terus kondusifitas Karangnunggal yang sudah berjalan dengan baik ini, semoga kedepan Pemuda Pancasila Karangnunggal lebih maju, lebih eksis, tangguh dan mandiri” ungkapnya.

Camat Karangnunggal, Bpk Asep.M.Dahliana,STP,MM sedang memberikan sambutannya dalam RPP PP Karangnunggal, foto ;irman/ckp

Peserta RPP secara Musawarah Mufakat memilih Pengurus baru, Bapak Ade Tamzid terpilih kembali sebagi Ketua PAC PP Kec. Karangnunggal untuk periode 3 tahun mendatang. “Anggota Pemuda Pancasila yaitu yang sudah mempunyai kartu anggota, jangan sampai ada oknum yang hanya numpang aman saja disini, karena kita ingin menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Pemerintah, dan Ormas/LSM lainnya supaya lebih baik lagi” harapnya. (irman/ckp)

 

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan