Tunjukkan Kepedulian, Pemuda Pancasila Karangnunggal Galang Dana Bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung

Penggalangan Dana Pemuda Pancasila Karangnunggal-TSM, bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung foto ; dok PP

Cikupa.sideka.id ǀ Untuk menunjukkan serta meningkatkan kepedulian masyarakat dalam membantu meringankan beban yang terkena musibah Tsunami di Banten dan Lampung, Pemuda Pancasila Karangnunggal menggalang dana, di Depan SPBU Jalan Karangunggal-Simpang, (Minggu, (30/12) pagi.

Aksi penggalangan dana ini berkat kerjasama Pemuda Pancasila, Muspika Kec. Karangnunggal, Anggota PP dan sejumlah elemen masyarakat. Kegiatan Penggalangan Dana ini sudah dimulai dari hari kemarin, Sabtu (29/12).

Kesemangatan PP dalam Penggalangan Dana bagi Tsunami Banten dan Lampung, foto : dok PP
Pengurus Pemuda Pancasila, dalam Penggalanggan Dana bagi Tsunami Banten dan Lampung, foto ; dok PP

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Tsunami Banten dan Lampung beberapa waktu yang lalu tersebut menelan banyak korban jiwa dan menyisakan rasa trauma bagi korban yang selamat, sehingga mengundang banyak kepedulian dari berbagai kalangan.

Menurut data sementara BNPB, jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 426 orang, luka-luka sebanyak 7.202 orang dan yang hilang ada 23 orang (sumber: banjarmasin.tribunnews.com).

Sementara itu, “aksi penggalangan dana tersebut sebagai wujud pengabdian Pemuda Pancasila Karangnunggal, dengan menunjukkan karya dan bakti melalui penggalangan dana, semoga membuat saudara-saudara kita tersenyum yang sedang terkena musibah Tsunami Banten dan Lampung” tulis Bung Iskandar, selaku Sekjen PP Karangnunggal dalam pesan Whattsap nya. “jaga Solidaritas, jaga kekompakan dan jaga jiwa korsa, merdeka, abadi” tambahnya. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan