Pemerintah Desa Cikupa, Sambut Kedatangan Sejumlah Mahasiswa Unsil Untuk Melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Pemdes Cikupa, Menyambut Mahasiswa KKN dari Unsil Tasikmalaya, Sabtu (5/1) pagi, foto : Puput

Cikupa.sidek.id ǀ Pemerintah Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, menyambut sejumlah Mahasiswa dari berbagai program study Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, di Aula Kantor Desa, Sabtu, (05/01/2019). Kehadiran para Mahasiswa ini dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari kedepan atau satu bulan.

Pemdes Cikupa, Menyambut KKN dari Unsil Tasikmalaya, foto : Puput
Mahasiswa Unsil Tasikmalaya Melakasanakn KKN di Desa Cikupa, foto : Puput

KKN tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 05/01 sampai dengan tanggal 07/02, dimana nantinya para Mahasiswa akan memberikan pelatihan yang erat kaitannya dengan Pendidikan sesuai tema yang diusung. Selanjutnya, Agus Muhidin Ketua KKN 41 Unsil Tasikmalaya, memperkenalkan  sejumlah Mahasiswa terdiri dari 6 laki-laki dan 12 perempuan beserta tugas dan fungsinya.

Sementara itu, penyambutan para Mahasiswa ini disambut hangat oleh Sekretaris Desa (Sekdes) beserta Jajaran Pemerintah Desa. “Selamat Datang di Desa Cikupa, Kami mengapresiasi atas masih dipercayanya Kegiatan KKN di Desa Cikupa, Semoga bisa bersinergi dengan Pemdes dan masyarakat. Yang bagus diterapkan dan yang jelek jangan” harap   Sekdes Cikupa, Bapak Saepurohman dalam sambutannya. “Pemdes siap membantu dan mendukung apa yang diperlukan oleh temen-temen” tambahnya. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan