Ditinggal ke Jakarta, Pemerintah Desa Cikupa Pastikan Pelayanan Masyarakat Tidak Terganggu

Ribuan Perangkat Desa, dalam Kegiatan Silatnas 141 PPDI Jilid 2, ke Jakarta, foto;dok PPDI

Ratusan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat berangkat ke Jakarta, Minggu(13/1) sore. Keberangkatan ke Jakarta, untuk menghadiri kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) 141 PPDI Jilid 2.

PPDI Karangnunggal, Berangkat ke Jakarta, minggu,13/1 foto ; dok PPDI
Silatnas 141 PPDI Jilid 2, ke Jakarta, foto;dok PPDI

Adapun tujuan Silatnas 141 PPDI Jilid 2 yaitu menuntut janji Pemerintah Jokowi-JK yang akan menaikan penghasilan tetap (siltap) perangkat Desa.

Dalam kegiatan Silatnas 141 PPDI Jilid 2 ini akan disampaikan aspirasi Perangkat Desa yang meminta penghasilan setara PNS golongan 2a. Selain itu, harapannya ada pembuktian dari keseriusan Pemerintah RI dalam kesejahteraan Perangkat Desa di NKRI.

Adanya Kegiatan Silatnas PPDI 141 Jilid 2, tidak Mengganggu Pelayanan kepada Masyarakat , foto;citra

Sementara itu, keberangkatan para Perangkat Desa ke Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Silatnas 141 PPDI Jilid 2, tidak sertamerta melumpuhkan pelayanan administrasi di Kantor-kantor Desa, khususnya di Kantor Desa Cikupa sendiri pelayanan kepada masyarakat masih tetap buka dan tidak terganggu “Pelayanan kepada masyarakat tetap buka, dan saya pastikan tidak terganggu” ungkap Kades Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi. (irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan