Lima Rumah Lansia di Desa Cikupa, Pastikan Telah Rampung 100 Persen

Sebanyak Lima Rumah Program Bedah Rumah Lansia di Desa Cikupa Kec Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.
Cikupa.sideka.id – Lima rumah warga lanjut usia di Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, yang diperbaiki oleh Pemdes Cikupa dibantu sejumlah warga dan bekerjsama dengan salah satu Perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yaitu Holding PTPN 3 melalui Program Bedah Rumah Lanjut Usia akhirnya dipastikan telah rampung seratus persen. Kelima rumah tersebut terdiri dari Ibu Cicih, Bapak Ju’an, Bapak Sulam dari Dusun Cikaret, dan dari Dusun Mekarsari yaitu Bapak Marjo, Ibu Aminah.
Foto Bedah Rumah Bapak Ju’an Di Dusun Cikaret Desa Cikupa-Tasikmalaya
Foto Program Bedah Rumah Lansia Bapak Sulam, Dusun Cikaret Desa Cikupa Kec. Karangnunggal
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi di ruang Kantor Kepala Desa Rabu, (16/1) “Alhamdulillah, lima rumah lanjut usia yang kita bedah sudah rampung 100 persen, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Holding PTPN 3 salahsatu Perusahaan BUMN  dan warga masyarakat yang telah membantu Dana serta bergotongroyong sehingga terselenggaranya Program Bedah Rumah Lansia ini” ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pengajuan Bedah Rumah Lansia ini kepada Perusahaan BUMN ada sekitar 54 rumah, namun baru lima rumah yang diakomodir, “mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan bantuan lagi seperti ini”harapnya.
Sementara itu, salahseorang penerima manfaat program bedah rumah lansia, Bapak Ju’an (65) mengatakan “Hatur nuhun (Terimakasih), sekarang rumah saya jadi bagus” ungkapnya. (Irman/Ckp)
About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan