Pertemuan Rutin Kader Posyandu Desa Cikupa, Ciptakan Ketahanan Keluarga

Pertemuan Rutin Kader Posyandu Desa Cikupa, Kiri ke Kanan, Ibu Teti (Kader Moterkar), Ibu Yeni Maryani (Ketua TP-PKK), Ibu Dede (Kader Posyandu Melati 2), Sabtu(19/1) pagi.
Cikupa.sideka.id – Peranan Pos Pelayanan Terpadu dalam melayani masyarakat serta untuk mewujudkan terciptanya ketahanan keluarga yaitu keluarga sehat.
Bergambar Bersama dalam Pertemuan Rutin Kader Posyandu Desa Cikupa, Sabtu(19/1) pagi.
Pertemuan Rutin Kader Posyandu Desa Cikupa, Sabtu(19/1) pagi.
Namun Posyandu masa sekarang, selain untuk Pelayanan Kesehatan bisa juga sebagai Pusat Informasi, Konsultasi Pendidikan, Ekonomi, Lingkungan serta Perlindungan Perempuan dan Anak. Seperti halnya, pada Pertemuan Rutin Kader Posyandu, di Posyandu Melati 2 Dusun Mekarjaya Desa Cikupa, Karangnunggal, Sabtu(19/1) pagi.
Turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Desa Cikupa, Ibu Yeni M. Kader Motekar, Bidan Desa, Tim dari Puskesmas Karangnunggal dan Ibu-ibu Kader Posyandu.
Pada Pertemuan Rutin Kader Posyandu kali ini dibahas beberapa hal, diantaranya tentang Ketahanan Keluarga, oleh Kader Motekar, lanjut kegiatan PKK oleh Ketua TP-PKK Ds Cikupa, kemudian tentang Stimulasi Deteksi Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) oleh Bidan Desa, dan terakhir tentang Persiapan Pendataan Keluarga Sehat oleh Tim dari Puskesmas Karangnunggal.
Ibu-ibu Kader Posyandu tampak antusias mendengarkan pemaparan para Pemateri, dan apertemuan Rutin Kader Posyandu berjalan dengan lancar dan khidmat. (irman/ckp).
Dikutip dari : KarangNews
About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan