Dalam Perpisahan KKN Unsil Tasikmalaya, Pemerintah Desa Cikupa Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdiannya

Bergambar Bersama, Jajaran pemdes Cikupa, Muspika, dan Mahasiswa KKN Unsil tahun 2019

Cikupa.sideka.id – Kegiatan yang bertajuk Penutupan dan Perpisahan Kelompok KKN 41 Unsil Tasikmalaya, itu dilaksanakan pada (07/02/2019) Pukul 09:00 WIB di Balai Desa Cikupa. Serta turut hadir Ketua BPD, Babhinsa, Kepala Desa Cikupa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Pemuda Karangtaruna, serta beberapa tamu undangan yang sudah memberikan kontribusi dalam mensukseskan kegiatan KKN Kelompok 41 Unsil Tasikmalaya Desa Cikupa Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan penutupan itu diawali dengan Sesi sambutan dari Ketua Pelaksana dan juga sekaligus Perwakilan dari peserta Mahasiswa KKN yang disampaikan oleh Agus M. Ia menyampaikan, permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah desa yang ada di Desa Cikupa, apabila kedatangan kami hanya merepotkan dan menghambat kegiatan sehari-hari. Dan ia juga menyampaikan perihal terima kasih atas segala motivasi, dedikasi, kerjasama dan partisipasinya dalam rangka mensukseskan kegiatan KKN Kelompok 41 Unsil Tasikmalaya di Desa Cikupa. Lebih lanjut, ia mengatakan “Kami disini sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas segala bantuan dan partisipasi dari masyarakat khususnya Bapak Kepala Desa Cikupa dan seluruh masyarakat yang ikut terlibat demi suksesnya program KKN ini”, tuturnya dalam sesi sambutannya.

Sementara itu, Kepala Desa Cikupa Bapak Yudha Heryadhi. Ia menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN 41 Unsil Tasikmalaya atas segala pengabdian dan pemberdayaan yang sudah dilaksanakan di Desa Cikupa, semoga semua yang dilaksanakan oleh KKN Kelompok dijadikan sebagai pembelajaran kepada Mahasiswa dan kemanfaatan bagi warga di Desa Cikupa. Serta permohonan maaf, juga dikarenakan beliau tidak bisa bersama-sama dengan Mahasiswa KKN, adanya kesibukannya.

Hal senada juga oleh Ketua BPD Cikupa Bapak Yayat Supriatna, ucapan terimakasih serta permohonan maaf karena masih banyak belum bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Mahasiswa KKN 41 Unsil Tasikmalaya. “Terimakasih untuk ade-ade mahasiswa KKN yang telah mengabdi di Desa Cikupa, juga mohon maaf apabila belum bisa berkontribusi besar” ungkapnya. dikutip dari Karangnews. (Irman/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan