Rakor Desa, Jadikan Momentum Satukan Persepsi Demi Kesejahteraan Masyarakat

Rakor Desa Beserta BPD dan sejumlah elemen masyarkat

Karangnunggal – Rapat koordinasi yang digelar oleh Pemerintah Desa beserta BPD dengan sejumlah elemen masyarakat di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, jadikan momentum untuk menyatukan persepsi demi kesejahteraan masyarakat pada umumnya, di Aula Desa Kamis (14/03/2019) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades, BPD, Muspika (Bhabinkantibmas), Pendamping PKH, Perangkat Desa, dan sejumlah elemen masyarakat. Dalam rapat koordinasi Kepala Desa Cikupa, Bapak Yudha Heryadhi menyampaikan bahwa pentingnya koordinasi antar semua pihak, leading sektor atau dengan masyarakat demi menunjang untuk keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan rakyat pada umumnya.

Kemudian, dalam rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja dan hal yang paling penting adalah mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan umum  demi terwujudnya masyarakat adil dan sejahtera.
Disamping itu, Ketua BPD menyampaikan perlu ditegakkannya kejujuran, kebersamaan, saling percaya, saling menghargai antar sesama. Pelayanan perlu ditingkatkan karena permasalahan selalu muncul dari hal-hal kecil dan dari bawah. dikutip dari karangnews  (Irman/ckp)
About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan