Tak Jadi Datang Salah Satu Capres ke Karangnunggal, Kandaskan Sejumlah Warga Untuk Melihat Pesawat Helikopter

Tak Jadi Datang Salah Satu Capres ke Karangnunggal, Kandaskan Sejumlah Warga Untuk Melihat Pesawat Helikopter

cikupa.sideka.id – Rencana Kedatangan Salah Satu Capres Pada Pemilihan Presiden Tahun ini ke Karangnunggal – Tasikmalaya Selatan, dalam kegiatan kampanye terbukanya, menjadi topik perbincangan hangat di lingkungan warga jauh-jauh hari, hal yang menjadi trending topik dan menarik perhatian sejumlah warga tersebut yakni alat transportasinya. Capres tersebut akan datang menggunakan pesawat Helikopter dan akan mendarat di Lapang Sepak Bola Desa Cikupa Kec. Karangnunggal, (Kamis 28/03)siang. Kemudian akan dilanjutkan menggelar kampanye terbukanya di Lapang Sepak Bola Desa Karangmekar.

Pasalnya di daerah tersebut, setelah beberapa dekade ini, belum pernah dipakai mendarat sebuah pesawat Helikoper. Mendengar pesawat Helikopter akan mendarat di tempat tersebut, sejumlah warga tampak antusias berkumpul memenuhi dan memadati lapang sepak bola sejak dari siang hari, bahkan ada yang dari pagi hari untuk melihat dan menonton Pesawat Helikopter mendarat.

Tua, muda, anak-anak dan ibu-ibu serta membawa anaknya  tampak tidak sabar menunggu heli tersebut mendarat, namun setelah sekian lama menunggu belum ada tanda-tanda kemunculan heli  tersebut mendarat. Bahkan sudah lewat dari rencana penjadwalan.

Lebih lanjut, setelah dikonfirmasi ternyata kedatangan salah satu capres tersebut tidak jadi datang, dikarenakan cuaca yang tidak memungkinkan dan bisa membahayakan keselamatan beliau. Dengan tidak datangnya capres tersebut, kandas pula sejumlah warga yang ingin melihat pesawat Helikopter mendarat di daerahnya.

Sejumlah Warga, Tampak Menunggu Kedatang Pesawat Heli Yang Mendarat.

Sementara itu, salah seorang warga yang turut menantikan kehadiran acara tersebut, Dedi  (47) menuturkan “terlepas dari tidak jadi datangnya capres tersebut, kami bisa mengerti dan memahaminya, namun yang sangat disayangkan yaitu gagalnya melihat/menonton Helikopter mendarat di daerah kami” ungkapnya sambil tersenyum merona. (dikutip dari  KarangNews (Ifa/ckp)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan