Kades Cikupa, Pimpin Langsung Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74

Kades Cikupa bergambar bersama dengan paskibra , babinsa dan bhabinmas. footo.tim desa cikupa

Tasikmalaya, cikupa.sideka– Kepala Desa cikupa, Bapak Yudha Heryadhi pimpin langsung, upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Jawa Barat, Sabtu (17/8).

Upacara tersebut diikuti oleh unsur Pemerintah Desa, Lembaga Desa, BPD, Karangtaruna, Babinsa, Bhabinmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Sekolah TK, PAUD, SD, SMP, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Pemuda Pancasila, FKKPI dan juga seluruh lapisan masyarakat Desa cikupa.

Dalam amanahnya Kades Yudha Heryadhi mengatakan, “pada hari ini merupakan hari merdekanya bangsa Indonesia, dengan momentum ini kiranya bisa mengingatkan kita kepada para pejuang dahulu yang telah berjuang mati-matian membela Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

” Pada hari ini, genap 74 tahun Negara kita telah merdeka, jika dihitung dengan usia, sudah masuk dalam usia tua, akan tetapi kita sebagai bangsa Indonesia masih banyak yang belum maksimal memakai Kemerdekaan Indonesia, hingka kita lalai dalam menjaga hakikat persatuan, ” tambahnya.

Selain itu, Kades juga mengatakan ada kesan beda dengan tahun sebelumnya sebab antusias kehadiran masyarakat serta kreasi seni semakin meningkat. Lalu ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat beserta elemen masyarkat, kelembagaan, tokoh, Guru-guru Sekolah, LSM dan Ormas, atas partisipasinya mensukseskan HUT Kemerdekaan RI ke-74, mudah-mudahan kedepannya diharapkan lebih meningkat lagi.

“ada kesan beda dengan tahun sebelumnya, antusias kehadiran masyarakat serta kreasi seni sekarang semakin meningkat. Terimakasih serta apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat beserta elemen masyarkat, kelembagaan, tokoh, Guru-guru Sekolah, LSM dan Ormas, atas partisipasinya mensukseskan HUT Kemerdekaan RI ke-74, mudah-mudahan kedepannya diharapkan lebih meningkat lagi.ā€ Pungkasnya. (Iman/pandu-desa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan