Pemdes Cikupa, Bangun Jalan Setapak Dengan Dana Desa

Karangnunggal, cikupa.sideka.id- Pemerintah Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal membangun jalan setapak di Kampung Datarkadaka tepatnya Gang Kadaka 4 dengan volume panjang 100 meter lebar 1,2 meter dan tinggi 0,10 meter dengan anggaran mencapai Rp 15.780.855,00 yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2019. Kamis, (04/10) beberapa waktu lalu.

Panitia Pembangunan, Hendri menjelaskan Dana Desa tahap 2 sudah direalisasikan untuk pembangunan jalan setapak yang sebelumnya sudah disepakati oleh masyarakat dan BPD dan tertuang dalam APBDes tahun 2018, dengan kerjasama semua pihak pembangunan jalan setapak tersebut bisa terlaksana tanpa hambatan yang berarti. Dan juga warga masyarakat pun sangat mendukung atas pembangunan tersebut.


IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Dengan terbangunnya jalan setapak ini masyarakat bisa memanfaatkannya dengan bijak bukan hanya untuk pejalan kaki namun diharapkan juga sebagai untuk meningkatkan roda perekonomian,” jelasnya.

Generic Banner

Sementara itu, Kepala Desa Yudha Heryadhi, mengutarakan pembangunan jalan setapak ini dikerjakan dengan sistem padat karya supaya masyarakat bisa merasakan langsung manfaat Dana Desa dan nantinya punya rasa memiliki serta tanggungjawab dalam pemeliharannya.

“Semoga pembangunan jalan setapak ini bisa selesai secepatnya sesuai dengan waktu yang direncanakan,” pungkasnya.(iman:pandu-desa)

Rekomendasi Belanja Anda !

Hosting Unlimited Indonesia

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

 

 

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan