Monev Cek Pembangunan di Desa Karangmekar, Hasilnya Bagus dan Memuaskan

Gambar Hanya Ilustrasi Gedung Olah Raga

Karangnunggal, cikupa.sideka.id – Tim monev, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa melakukan pengecekan bangunan Gedung Olah Raga (GOR) yang dibangun menggunakan Dana Desa, APBDes Tahun 2019, di Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Giat pengecekan diikuti oleh Camat Karangnunggal, Kades Karangmekar beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, Perangkat BPD dan Pendamping Desa, pada hari Kamis (03/10/2019) pagi.

Monev sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi pembinaan dan pengawasan dari semua leading sektor baik dari Kecamatan, Muspika, Pendamping Desa dan seluruh elemen masyarakat, agar pembangunan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Seperti dikutip dari kilangbara.com, Dalam kegiatan Monev tersebut, Camat Karangnunggal Bapak Asep M. Dahliana, STP.MM memberikan apresiasi spontan kepada Kades Karangmekar.

“Tentunya ini patut dijadikan contoh, karena kualitasnya bagus dan memuaskan. Begitu juga pembangunan jangka panjangnya yang membangun GOR. Apalagi GOR merupakan murni keinginan masyarakat,” ungkapnya.

Hasilnya Memuaskan, Monev ke Delapan di Desa Karangmekar, Camat Karangnunggal Apresiasi Kades

Generic Banner

Lebih Lanjut, Bapak Asep menjelaskan dalam pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) ini, tidak  terlepas dari figur seorang Kades yang menjabat. Sehingga keinginan warga masyarakatnya bisa terwujud walaupun dengan bertahap, mungkin bisa sampai empat tahun baru selesai. Karena Anggaran Dana Desa turunnya tidak sekaligus.

“Alhamdulillah, kami melihat di lokasi dari segi kualitas, keakuratan RAB sudah sesuai dan memuaskan” pungkasnya. (iman/pandu-desa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan