Adanya Rencana Penghotmikan Jalan Batuhawu Cikupa, Warga Nampak Sumringah

Jalan Batuhawu di Desa Cikupa, Akan Segera di Hotmik, Rabu (09/10)

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Sejumlah warga di Kampung Datarkadaka Desa Cikupa, nampak sumringah, pasalnya fasilitas jalan batuhawu di kampungnya akan segera dihotmik. Akses yang menembus ke Jalan Dusun Kendeng dan Cikupa, itu akan diperbaiki dalam waktu dekat, setelah sekian lama kondisinya rusak parah.

Salah seorang warga setempat Sumiarti (51), mengungkapkan upaya perbaikan baru diketahuinya baru hari ini. Ia juga menuturkan ketika musim hujan jalan ini sangat licin, terkadang juga ada pengendara motor yang jatuh.

“Saya sering melewati jalan ini ketika ke sawah. Jalannya sangat rusak, apalagi kalau musim hujan sangat licin. Mendengar adanya rencana penghotmikan, tentunya kami sangat senang,” terangnya seraya diiyakan beberapa orang warga lainnya.

Selain itu, ungkapan kegembiraanpun terlontar dari warga sekitar saat diwawancarai, ketika sedang asik nonton alat berat beko menggali jalan tersebut.

“Alhamdulilah saya senang mendengar adanya perbaikan jalan ini, saya ucapkan terimakasih buat pemerintah yang telah menjalankan dan membuktikan program-programnya membangun infrastruktur,” pungkasnya.

Kondisi nyata tersebut terpantau ketika Tim Media Online cikupa.sideka.id, berkesempatan meliput kegiatan perbaikan jalan di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Rabu (09/10). (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan