Maju di Pilkades Cikapinis, Bapak Azis Nuryana Siap Mengabdi

Bapak Azis Nuryana,Calon Kepala Desa Cikapinis Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Nomor Urut 2, foto : tim

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Sebanyak 10 desa di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada tanggal 24 Oktober 2019 mendatang, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Dari sekian banyak Desa tersebut, salah satunya Desa Cikapinis, berbekal pengalaman sebagai Kepala Dusun, Bapak Azis Nuryana akan mencalonkan menjadi Kepala Desa dan siap mengabdi, untuk periode 2019-2025.

Niatnya ini bertujuan untuk melanjutkan cita-citanya bersama masyarakat untuk membangun desa terutama dibidang Infrastruktur dan Perekonomian Rakyat.
“mudah-mudahan alloh mengijinkan niat tulus saya dan diberi kesehatan hingga waktu pemilihan nanti,” ungkapnya.

Dengan visi “ingin menjadikan Desa Cikapinis yang maju, islami dan mandiri”, kemudian misi “pembangunan infrastruktur yang baik dengan perencanaan yang matang melalui musyawarah desa yang dituangkan dalam RPJMDes, menggali potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia sebagai aset desa untuk modal pembangunan, pemberdayaan yang berkesinambungan menuju desa yang mandiri, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di segala bidang untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat desa, dan menjalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan semua lembaga di pemerintah desa dalam perencanaan, pelaksanaan, maupun evaluasi dalam pembangunan dan pemberdayaan melalui musyawarah mufakat,” kata Azis, diharapkan Desa Cikapinis semakin sejahtera dan maju.

Selain visi dan misi tersebut, Dia juga menambahkan, dirinya pun ingin menciptakan kebersamaan dengan BPD yang merupakan mitra Pemerintah Desa di bidang pembangunan serta membangun bersama rakyat, RT, RW, PKK dan Bumdes dengan tujuan utama progres ke depan serta bisa melayani msayarakat dengan cepat dan mudah.

“Mohon doa dan restunya kepada warga masyarakat Desa Cikapinis. Mudah-mudahan semua ini bisa diwujudkan jika nanti saya terpilih” pungkasnya. (Tim*)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan