Pasca Pilkades Serentak Aman&Damai, Camat Karangnunggal Ucapkan Apresiasi Kepada Warganya

Camat Karangnunggal, Bapak Asep M. Dahliana, STP.MM, foto dok. Akun FB Asmonda

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Camat Karangnunggal, Bapak Asep M. Dahliana, STP.MM mengapresiasi seluruh unsur pada Pilkades di Kecamatan Karangnunggal yang berjalan baik dan lancar. Kecamatan Karangnunggal sendiri yang menggelar Pilkades serentak ada sekitar 10 Desa  dari total 14 Desa.

Seperti dilansir dari akun facebook Asmonda mengatakan, Atas nama Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam Pilkades serentak di wilayahnya.

“Atas Nama Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi setingi-tingginya kepada Muspika, TNI POLRI, Panitia Pilkades tk Kecamatan Karangnunggal dan Panitia Pilkades tk Desa, BPD, Para Kades & Aparatur Pemerintah Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Punduh, RW, RT serta unsur masyarakat terkait lainnya yg telah bekerja maksimal dan yang terlibat kepanitiaan dan menyukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di 10 Desa se-Kec Karangnunggal atas terselenggaranya Pesta Demokrasi tahun 2019,” tulisnya di akun fb nya, Minggu (29/10/2019).

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan yang tak kalah pentingnya yakni kepada warga masyarakat Kecamatan Karangnunggal.

“Juga terimakasih kepada warga Kec. Karangnunggal yang telah melaksanakan hak pilihnya dengan baik tertib lancar menciptakan Karangnunggal yang Bersatu, Aman, Damai dan Bermartabat, mudah2an apa yg telah bpk/ibu perjuangkan serta apa yg telah bpk/ibu perbuat semua mendapatkan Ridho dan berkah dari Allah SWT. Aamiin…,” tulisnya.

Sementara itu, banyak netizen Facebook yang berkomen di halaman komentar, yang mendukung dan mendoakan.

  • Yudha Heryadhi : Bravo…!!! Kangge pejuang2 demokrasi….karnagnunggal mudah2an solid teras..aamiin yra
  • Ashidat Rhizal Mujammil : Amiiiin..
  • Eka Wandar : Aamiin
  • Yayat Supriatna : Aammiin….aammiin…

Penulis ; iman/PanduDesa

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan