Acep : UPT Pendidikan Karangnunggal Jadi Barometer Soal PAS

Rapat Pembahasan Soal PAS, foto ; dok;newssuaraindependent yatsbiro

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – UPT Pendidikan Karangnunggal menjadi barometer untuk UPT yang lain terkait soal Penilaian Akhir Semester (PAS).

Seperti yang diungkapkan Acep, S.Pd. MM.Pd, selaku Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya dalam rapat pembahasan soal PAS, di Aula UPT Karangnunggal, Rabu (30/10/2019).

Hal tersebut bukan tanpa alasan kata Acep, disamping jumlah Sekolahnya paling banyak, juga Ketua Asosiasinya pun dari UPT Karangnunggal.

Karangnunggal jadi Barometer soal PAS, karena sekolah paling banyak, juga saya sebagai ketua UPT Karangnunggal,” ungkapnya. melansir dari newssuaraindependent penulis : yatsbiro

Lanjut Acep, Dia berharap semua bisa berkerja sama karena teknis pembuatan soal tersebut tiap gugus punya tugas menyelesaikan satu master soal, apabila soal itu dinilai memenuhi, maka akan menjadi master soal di Kabupaten.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Acep mengapresiasi ke-13 Kepala Sekolah yang telah menjalankan Penguatan di Bandung dengan hasil memuaskan.

Selamat, kepada Bambang Sulistio Nugroho selaku Kasek SDN 1 Karangnunggal meraih predikat peserta terbaik, semoga menjadi motivasi untuk kita semua dan tentunya akan membawa harum lingkungan Dinas Pendidikan Karangnunggal,” pungkasnya. (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan