Alami Kecelakaan Parah, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr

Dylan Carr (Instagram)

Jakarta, cikupa.sideka.id – Pemain sinetron Anak Langit, Dylan Carr mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (31/10/2019) pagi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Dylan Carr terseret hingga 500 meter  hingga terluka parah dan harus menjalani operasi. Lokasi kejadian berada di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat ketika kondisi jalanan lancar.

Pasca alami kecelakaan, Hingga saat ini, Dylan tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Mobil berwarna putih yang dikemudikan oleh Dylan Carr menabrak bagian belakang truk yang tinggi. Indra, sopir truk tidak terasa ada sesuatu yang menghantam kendaraannya.

Ia baru mengetahui setelah seorang saksi mata yang memberitahu ada mobil tersangkut di belakang truknya.

Mobil Dylan Carr tersangkut dan sempat terseret hingga 500 meter. Kecelakaan tersebut membuat bagian depan mobil Dylan Carr rusak parah.

Setelah mengalami kecelakaan mobil cukup parah, hingga saat ini kondisi Dylan Carr masih belum stabil. Hal tersebut diungkap langsung oleh Hana Saraswati, sahabat teman Dylan di sinetron Anak Langit.

Lewat sambungan telepon, Hana bilang bahwa dirinya telah menjenguk Dylan Carr pada Kamis (31/10/2019). Sayang Hana belum dapat melihat secara langsung temannya itu.

“Sudah (jenguk kemarin). Nggak bisa dilihat sih Dylan soalnya kondisinya masih belum stabil,” katanya.

Meksi belum melihat secara langsung kondisi Dylan Carr, setidaknya dia bisa memberikan dukungan untuk pihak keluarga.

“Kita memang cuma support keluarga aja. Lebih ke orangtuanya,” ujarnya.

Secara detail Hana belum dapat memaparkan lebih jauh tentang Dylan Carr. Yang jelas Hana menyampaikan bila keluarga Dylan lebih banyak berkonsultasi dengan dokter.

“Aku nggak dengar banyak sih, orangtuanya kemarin juga banyak yang diomongin sama dokter, nggak banyak yang mereka omongin,” ungkapnya. Seperti dilansir suara.com

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan