Bakal Direnovasi, Pelayanan Kantor Desa Cikupa Pindah ke Gedung BUMDes

Beres-beres, Bakal Renovasi Kantor Desa, foto iman/pandudesa

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Kantor Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat sejak hari kemarin ini pindah sementara ke gedung Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Raksajaya, Sabtu (17/11/2019).

Hal tersebut dikarenakan Kantor Desa yang biasa beroperasi di Kantor Desa itu bakal direnovasi seluruhnya.

Kendati demikian, pelayanan bagi masyarakat pun tetap beroperasi seperti biasa. Hanya saja warga untuk sementara ini mesti ke gedung BUMDes yang telah ditentukan tersebut.

Kades Cikupa, Yudha Heryadhi mengatakan, Kantor Desa yang biasa beroperasi, kini mesti pindah sementara ke gedung BUMDes arah samping Kantor Desa Cikupa, karena akan ada renovasi seluruh Kantor Desa.

”Untuk sekarang pelayanan warga pindah ke gedung BUMDes yang berada di samping Kantor Desa,” katanya.

Ia menuturkan, pembangunan kantor desa tersebut bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

”Pelayanan tidak ada kendala, berjalan seperti biasa saja. Namun kini dipindah ke samping kantor desa, kepada warga agar mohon maaf dan maklum” jelasnya.

Pembangunan gedung Kantor Desa ini menggunakan dana dari Banprov (bantuan provinsi) secara bertahap. Ia berharap, ketika nanti adanya bangunan yang baru, pelayanan terhadap masyarakat lebih nyaman.

” Mohon doanya kepada seluruh masyarakat desa, dibangunnya rehab Kantor Desa Cikupa, semoga diberikan kelancaran, serta mudah-mudahan, lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya. (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan