Pandu Desa se-Kecamatan Karangnunggal, Hadiri Pernikahan Lesi Pandu Desa Sukawangun

Bergambar Bersama Pandu Desa Karangnunggal, foto;deden

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Rombongan Pandu Desa se-Kecamatan Karangnunggal menghadiri resepsi pernikahan Lesi, Pandu Desa Sukawangun dengan Rizal di Sukarame, Jumat (15/11/2019).

Para Pandu Desa tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam rombongan pandu desa tampak hadir ketua pandu Desa Kecamatan Karangnunggal, Dede Teguh Jaelani.

Tampak cantiknya pengantin wanita (Lesi) mengenakan kebaya busana adat sunda berwarna krem yang memiliki detail panjang di bagian bawah. Begitu juga dengan Rizal dengan busana pengantin pria sunda senada dengan Lesi (Pandu Desa).

Setelah disambut yang punya hajat rombongan menyalami 2 mempelai mengucapkan selamat dan doa, Kemudian dilanjutkan sesi foto dan menyalami para tamu lainnya.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga bisa membina membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah” kata Deden.

Sementara itu, Lesi mengungkapkan kebahagiaannya karena teman para Pandu Desa Kecamatan Karangnunggal dapat menghadiri pernikahannya.

“Terimakasih atas kedatangannya dan do’anya, kok pulang kenapa cepet banget,” tuturnya.

Walaupun hanya kisaran 30 menit saja, para Pandu Desa dan rombongan kemudian berpamitan.

Resepsi pernikahan juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukawangun dan para tamu undangan, dan berikut momen pernikahan Lesi (Pandu desa) dan Rizal yang telah dirangkum. (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan