Teh Rida, Pedagang Es Dapat Berkah Acara FASI XI Tingkat Kecamatan di Desa Cikupa

Lomba Mewarnai, Rangkaian Kegiatan FASI XI Tingkat Kecamatan Karangnunggal, di Desa Cikupa

Tasikmalaya, cikupa.sideka.id – Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kecamatan kali ini digelar di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (24/11/19).

Kegiatan ini dipadati para pedagang baik dari desa cikupa maupun dari luar desa, karena mereka yakin di acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ini, banyak dikunjungi para warga dan anak-anak untuk mengikuti berbagai kegiatan.

Teh Rida Sedang Melayani Pembeli

Salah satunya yang dilakukan oleh Rida biasa disapa Teh Rida, warga kp cikupa desa cikupa kecamatan Karangnunggal. Ia termasuk pedagang dadakan yang menjajakan minumannya kepada para pengunjung.

Ia merasa gembira karena bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan membuka dagangan di sekitar pagelaran FASI tersebut.

“saya itu seneng dagang mulai waktu jaman sekolah dari dulu sampai sekarang. Alhamdulillah pak, dengan adanya acara ini dagangan saya rame,” kata Rida. Hal tersebut diungkapkannya ketika jurnalis mampir untuk membelinya, Minggu (24/11).

Selain minuman, teh Rida yang dagang berada tepat didepan pintu masuk kegiatan FASI, juga menyediakan aneka makanan seperti aneka gorengan dan lainnya.

Sementara itu, Kegiatan FASI dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Karangnunggal. Kegiatan tersebut berlangsung satu hari ini dan diikuti oleh ratusan anak TKA/TPA/TQA dari se-wilayah Kecamatan Karangnunggal. Adapun tema yang diambil yaitu dengan “FASI XI akan tercipta santri-santria yang kreatif berprestasi yang berlandaskan Al-Qur’an”. (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan