Luar Biasa Antusias Warga di Desa Cikupa, Lanjutkan Pengecoran Mushola Al-Mushofa

Pengecoran Mushola Al-Mushofa di Desa Cikupa, Tasikmalaya foto ; omen

Tasikmalaya, sukapurapost – Luar biasa antusias warga Dusun Cikaret Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, melanjutkan pekerjaan dengan pengecoran Mushola Al-Mushofa,  Selasa (26/11/2019).

Para Warga telah menunjukan semangat mereka membantu pengecoran mushola tersebut.

Warga bergotong-royong dalam melaksanakan pengecoran bagian atas Mushola Al-Mushofa.

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan Silaturahmi masyarakat di Dusun Cikaret Desa Cikupa, untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Ajengan Warsid, Panitia Pembangunan mengatakan, warga bekerja dengan semangat tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran atas, depan, supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman, dan bersih.

“Terimakasih kepada warga yang telah membantu pengecoran ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, mendapat ridho dari Alloh SWT. Kedekatan dan hubungan baik antara warga akan terjalin hubungan semakin harmonis,” ungkapnya.

Selain itu, tak lupa ia mengatakan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pengecoran tersebut.

“Semoga dengan bantuan beberapa hamba Allah, dimudahkan pintu rizki dan menggandakan pahala mereka, tak lupa pula kami sangat bersuyukur kepadaAllah SWT dimana masih memberikan kami kesempatan dan kemampuan untuk mengerjakan pembangunan mushola ini,”pungkasnya. (Iman/PanduDesa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan