Menikah Minggu Depan, Ketua Pandu Desa Kecamatan Karangnunggal Bakal Melepas Lajang

Ketua Pandu Desa Kecamatan Karangnungal, Deden Teguh, S.Ip

Tasikmalaya, cikupa-karangnunggal.des.id – Kabar bahagia datang dari Ketua Pandu Desa Kecamatan Karangnunggal, Deden Teguh Jaelani, S.Ip sekaligus sebagai Sekdes Cikapinis, pada 15 Desember 2019 mendatang, Deden akan melepas lajangnya.

Deden dan calon istrinya, Alawiah, telah memberikan informasi pernikahannya, baik melalui medsos (WA) dan sebar kartu undangan, pada Senin (02/12/2019) kemarin.

Dalam isi surat undangan pernikahannya itu, untuk acara syukuran di rumah Ketua Pandu Desa ini yaitu pada hari Jumat, 13 Desember 2019 bertempat di Kp Gandamekar Desa Cikapinis Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Terkait dengan lokasi akad pernikahannya, Deden akan menggelar pernikahannya di wilayah Desa Kubangsari Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya, pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Semakin santer acara pernikahan Deden Teguh Jaelani, S.Ip dan Alawiah, beragam ucapan netizen pun terus bermunculan.

Seperti Pandu Desa dengan akun muhlisin mengungkapkan kegembiran dan memberikan doanya.

“Alhamdulillah pk kuwu.. wilujeng.. mugia lancar salamet aya dina kasehatan. Sareng janten keluarga anu sakinah mawaddah warohmah. Barokallohu laka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khoirr..,” tulisnya.

Bahkan salah satu netizen dengan akun Whatsapp Angga, juga sempat mengunggah celotehan mengenai rencana pernikahan Ketua Pandu Desa ini.

“Launching juga,,kade live ig pas peuting na nya,” dengan emoticon lucu, tulisnya.

Kemudian komentar pun memenuhi laman whatsapp, semua Pandu Desa yang berada di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya intinya mendoakan kebahagiaannya, semoga pernikahan Deden dan Alawiah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, amin. (Iman/Pandu Desa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan