Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, Akan Menertibkan Perijinan dan Produk Hukum

gambar dari sukapura-news, foto yats biro

Tasikmalaya, cikupa-karangnunggal.desa.id – Pemerintah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya melalui Kasi Trantibum, Dadang Priatna, S.Ip akan segera adakan penertiban Perijinan perusahaan dan Produk Hukum lainnya di lingkungan wilayahnya, Rabu (4/12/2019).

Seperti dikutip dari newssuaraindependent.id, meskipun satu tahun lagi ia menjelang pensiun, Dadang Priatna akan segera membereskan segala bentuk Perijinan Perusahaan dan Produk hukum lainnya di berbagai instansi.

“legalisasi itu perlu dan wajib adanya bagi mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pengecekan meliputi perijinan perusahaan, peternakan, industri, home industri, pertambangan, dan retribusi lainnya, bahkan produk hukum semua instansi termasuk Pemdes. Dari sejumlah 14 desa, belum ada satupun yang menyerahkan produk hukumnya.

“Kendala saat ini kurangnya tenaga lapangan,  karena wilayah geografis Kecamatan Karangnunggal sangat luas dan medan yang sulit, hingga membutuhkan Bop dan tenaga yang ekstra. Bila perlu pihak Kecamatan akan menggandeng aparat Penegak Hukum seperti dari pihak Kepolisian,” pungkasnya. (tim)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan