Hari Ini, PLN Rayon Karangnunggal Lakukan Pemadaman Listrik di Desa Cikupa, Ini Penyebabnya!

Ilustrasi Gambar : pixabay

Tasikmalaya, cikupa-karangnunggal.desa.id – PLN Rayon Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Karangnunggal, Senin (09/12/2019).

Hal ini dilakukan oleh PLN Rayon Karangnunggal guna melakukan pemeliharan jaringan listrik. Selain itu, pemadaman juga disebabkan perbaikan berkala.

Lalu, desa mana saja yang terdampak pemadaman listrik di Karangnunggal?

Adapun wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, meliputi Kp Sindangreret, Cikeruh dan Cikupa.

Pemadaman listrik ini akan berlangsung selama tujuh jam mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Masyarakat diimbau untuk siaga dan bersiap-siap dengan adanya pemadaman listrik tersebut.

Meskipun begitu, PLN Rayon Karangnunggal melalui surat tertulisnya menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

PLN Rayon Karangnunggal meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan selama listrik dipadamkan

PLN juga mengimbau untuk menghubungi call center PLN di nomor 123 atau melalui akun Twitter PLN, @pln_123 untuk mendapatkan informasi terkait kelistrikan atau jadwal pemadaman listrik di hari-hari berikutnya. (Iman/Pandu Desa)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan