Jelang Nataru, Polisi di Tasikmalaya Gelar Apel Bersama

Apel Bersama, Polsek Karangnunggal dan Bantarkalong

Tasikmalaya, cikupa-karangnunggal.desa.id – Menjelang Natal Tahun Baru 2020, Polsek Karangnunggal dan Bantarkalong, menggelar Apel malam bersama di halaman Mapolsek Karangnunggal, Minggu (21/12/2019) malam.

Para petugas nantinya  akan menjaga keamanan dan kenyamanan di rumah ibadah, tempat-tempat wisata dan jalur lalu lintas mudik natal.


Sementara itu, atas perintah  Pimpinan (Kapolsek), Aiptu Yanto Suhaendi ambil alih pimpin giat cipta kondisi dalam menjelang Natal Tahun Baru 2020.

Lanjut ia mengatakan, bahwa sesuai sesuai perintah dari Pimpinan (Kapolsek) AKP. H Asep Ishak, S. Ip, pengamanan harus sudah dilakukan seminggu sebelum dan sesudah hari H Natalan Tahun Baru 2020.

“seluruh anggota harus selalu siaga penuh guna menciptakan kondisi keamanan, kenyamanan, dan kondusivitas baik di jalan, di lingkungan masyarakat, tempat hiburan pantai, dan lebih penting lagi di tempat-tempat Ibadah/Gereja,” ungkapnya. Melansir dari newssuaraindependent.id

Selain itu, “Komunikasi dan Koordinasi dengan TNI dan Pemerintahan sangat penting dilakukan, agar situasi apapun bisa cepat terkendali,” tambahnya. (Tim*)

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan