Semifinal O2SN, SDN Karangmekar Menang 2-1 Atas SDN Mekarsari

Tasikmalaya, cikupa-karangnunggal.desa.id – Tim Bola Voli SDN Karangmekar berhasil mengalahkan SDN Mekarsari dalam laga semifinal O2SN di Lapang Olahraga Bola Voli SD Ciawi 1, Rabu (04/03/2020). SDN Karangmekar menang ketat dengan laber shet 2-1 (25-19, 20-25 dan 15-05) atas SDN Mekarsari.

Tim Bola Voli SDN Karangmekar VS SDN Karangmekar, Foto Iman/PanduDesa
Tim Bola Voli SDN Karangmekar; Foto : Iman/PanduDesa

SDN Karangmekar memulai pertandingan dengan cukup alot, serangan terus dilayangkan, dari SDN Mekarsari bermain sangat apik, dari serve yang bagus dan pertahanan yang rapat. Karena kelebihan itu membuat SDN Mekarsari berhasil mengambil kesempatan untuk menambah poin hingga set pertama berhasil diamankan 19-25.

Memasuki set kedua SDN Karangmekar mampu mengembangkan permainan hingga harus menundukkan lawannya dengan skor tertinggal jauh 25-20.

Kemudian di set ke 3 atau laber set, Tim SDN Karangmekar tampil lebih baik dan menguasai permainan, berhasil menundukan permainan skor jauh tertinggal 15-05. Sehingga dengan ini SDN Karangmekar melaju ke babak final.

Tim Bola Voli SDN  Mekarsari, Foto : Iman PanduDesa
Tim SDN Mekarsari, Mereka Tampak Menangis Setelah Mengalami Kekalahan, Foto : Iman/PanduDesa

Kemenangan SDN Karangmekar sendiri dinilai cukup memuaskan bagi Pelatih SDN Karangmekar, ia mengatakan bahwa anak asuhnya mampu mengembangkan permainan apik dan dari serangan balik yang dilakukan oleh lawan, meski diawal tertinggal kalah.

“untuk pertandingan ini cukup memuaskan, namun di final nanti saya tidak berharap banyak, karena lawannya bagus“ ujarnya.

Sementara untuk Pelatih SDN Mekarsari, Nana mengaku bahwa memang anak asuhnya bermain dibawah tekanan, sehingga tidak mampu mengembangkan permainan sama sekali.

“Mainnya saya lihat lebih pada di bawah perform. Karena mental ya saya rasa. Akan tetapi untuk keseluruhan permainan mereka bermain cukup baik” pungkasnya. (Iman/PanduDesa).

About Pemdes Cikupa 279 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan