Peresmian Gedung PAUD Harapan Bunda Baru di Desa Cikupa Kec. Karangnunggal, Tasikmalaya, Jawa Barat

Pada tanggal 28 Desember 2021, sebuah peristiwa penting dirayakan oleh Pemerintah Desa Cikupa dan PAUD Haparan Bunda, mereka mengadakan syukuran sekaligus peresmian dan juga pembukaan Gedung dan Kunci gedung mereka.

Syukuran peresmian gedung baru ini dihadiri oleh Kepala Desa Cikupa, Ketua BPD Yayat Supriyatna, Perangkat Desa, Ketua LPM, Ketua MUI, Pendamping Lokal Desa dan PDTI, Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Dusun Datarkadaka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Orang tua peserta didik PAUD Harapan Bunda.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua PAUD Harapan Bunda Ningrum. Acara syukuran peresmian ini juga diisi dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) dari Ketua MUI dan diakhiri dengan pembacaan do’a.

Setelah acara pembukaan selesai, para peserta yang kemudian diajak untuk mendengarkan pidato sambutan pembukaan dari Ketua PAUD Harapan Bunda, dan kata sambutan dari Ketua BPD Desa Cikupa yang ikut hadir. Dan tidak lupa juga pidato utama sambutan dari Kepala Desa Cikupa. Peserta yang diundang diberikan pemahaman asal-usul terlaksananya pembangunan PAUD Harapan Bunda setelah melewati rangkaian proses panjang.

Rekonstruksi bangunan telah dimulai sejak tahun 2020 lalu, semua ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan juga untuk kenyamanan peserta didik dan meningkatkan sumber daya manusia. Pada tahun 2021 ini alhamdulillah pembangunan tahap 2 ini telah selesai.

Dengan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dengan didukung seluruh lapisan masyarakat yang sistematis dan efektif sehingga dapat tercapai selesainya pembangunan gedung PAUD ini, dapat diterima dengan baik di seluruh masyarakat.

Prestasi ini tidak akan mungkin tercapai tanpa kepemimpinan yang baik dan kerja keras dari warga masyarakat kami yang ada saat ini dan yang ada sebelumnya.

Suatu lembaga pendidikan selalu berkembang seiring berjalanya waktu, kami percaya dengan kerjasama dan semangat kebersamaan kami dapat saling membangun dan menolong satu sama lain.

Saat ini kami sedang berbagi kegembiraan denga meresmikan gedung PAUD Harapan Bunda yang baru, kami juga dengan dibarengi visi, misi serta komitmen kebersamaan untuk menjaga , memelihara, merawat gedung PAUD Harapan Bunda baru ini.

Selamat datang di gedung PAUD Harapan Bunda baru, Semoga dengan gedung baru ini, PAUD Harapan Bunda akan selalu memiliki semangat baru dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk ciptakan Sumber Daya Manusia yang terbaik!

Memori lainnya

About Pemdes Cikupa 282 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan