Penutupan BSMSS 2021, Kodim 0612/Tasikmalaya Berpesan Agar Masyarakat Menjaga, Merawat dan Memelihara Hasil Program BSMSS dengan Sebaik-Baiknya

Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2021 di Kantor Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kamis (30/12/2021).

Dalam laporannya hasil kegiatan BSMSS Tahun 2021, kegiatan dan hasil yang telah dicapai pada pelaksanaan BSMSS tahun 2021 di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya. Hal tersebut sebagai pertanggungjawaban administrasi dan bahan pertimbangan bagi komando atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Adapun Waktu dan tempat penyelenggaraannya waktu sekitar kurang lebih 2 Minggu, bertempat di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, disampaikan pula kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengerasan jalan di Batununggul sekitar kurang lebih 2,1 km dan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 12 unit.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu dari TNI, BPD, Lembaga dan perangkat desa, serta seluruh lapisan warga masyarakat desa Cikupa setiap harinya.

Dalam sambutannya Kodim 0612 /Tasikmalaya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait, dengan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ini dapat kita selesaikan dengan cepat tampak dari tampilan slide show sebelum acara berlangsung.

Hal ini dapat tercapai, karena berkat adanya kerja keras dan kerja sama semua pihak terkait.

Selain itu pula, berkat kerja keras dan kerja sama kita bersama dapat membantu saudara kita yang memang layak dibantu yaitu dengan berhasilnya melaksanakan perehaban rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni sebanyak 12 unit rumah yang memang perlu dibantu.

Selain itu pula, pada kegiatan BSMSS ini kita telah bekerja dalam pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 2 km.

Diakhir sambutannya Kodim 0612/Tasikmalaya berpesan agar hasil dari BSMSS itu, kita dapat menjaga, merawat dan memeliharanya dengan sebaik-baiknya, terutama untuk kepentingan umum seperti pengerasan jalan ini.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan secara simbolis penutupan sekaligus peresmian pengerasan jalan didampingi perwakilan dari Kabupaten dan pemerintah desa.

Acara Turut dihadiri pula, Bupati Tasikmalaya yang di wakili kepala Bappeda Kab Tsm Ahmad Muksin, SH, MM, Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, SIP., Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Dinas Sosial., Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi., Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini., Pasi Ter Kodim 0612/Tsm Kapten Heri Sapari., Camat Karangnunggal Tubagus Aam Muharam, SH., MH., Kapus Karangnunggal Dadan Kusnanto, AMKL., Kades Cikupa Yudha Heryadhi., Ketua BPD Cikupa Yayat Supriatna., Bhabinkamtibmas Desa Cikupa Bripka Berni., Babinsa Desa Cikupa Serka Mamat., Unsur kewilayahan Desa Cikupa dan Tamu undangan lainnya.

Momen penutupan BSMSS lainnya


About Pemdes Cikupa 282 Articles
Hayu Ngamajukeun Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan